Pages

Blogger templates

PPC Iklan Blogger Indonesia
PPC Iklan Blogger Indonesia

Rabu, 02 April 2014

Mengubah bahasa komputer kita menjadi Bahasa Indonesia


Nih teman, kalau kita kesel sama net tempat anda bermain. Jangan keseringan, tips ini iseng saja. Kalo kamu merasa BeTe atau bosan sama pelayanan warnet di tempat kamu, padahal udah bayar mahal-mahal buat internetan di tempat tersebut dan di tambah lagi pas enak-enakan internetan, tiba-tiba disconnected…ach damn it!!!

Khavid.com mau kasih solusi buat ngejawab rasa keusilan kamu semua yang emang usil banget. 

Mau tau caranya??read it…!!!


Okay, disini kamu tidak butuh software apapun dalam hal ini. Yang kamu butuhkan hanyalah sebuah otak yang usil dan buat have fun saja.

Caranya:

1. Pada komputer, klik Start -> Run, di kotak isian tersebut kamu isikan “cmd” (tanpa tanda petik )
2. Setelah itu muncul kotak berwarna hitam, di situ kamu ketikan SHUTDOWN.EXE (spasi) -i (spasi) -m
3. Contoh: Shutdown.exe -i -m lalu kamu tekan Enter
4. Maka akan muncul kotak di samping yang bernama “Remote Shutdown Dialog”
5. Kamu klik “ADD” -> untuk menambahkan IP target or nama target di LAN, atau kamu klik “Browse” untuk mencari otomatis
6. Kamu bisa tentuin yang enaknya buat ngusilin komputer orang itu, apakah di shutdown, restart, or Log off.
7. Tentukan time yang pas buat deat time-nya komputer itu beraksi
8. Kamu bisa tambakan other (planned), ini dimaksudkan agar si user lawan mengira kalo ini ulah server yang lagi maintenance

9. Kirim kan pesan kematian mu ke komputer orang di COMMENT Contoh :

Contoh:
Minggir Lo ! Gua Pengen Main Di Situ ! kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw
10. Tertawalah yang puas melihat orang lain kebingungan..hahahahahahahahaha
Pesan dari saya:
1. Ini sifatnya buat usil, kalo nanti kamu di usilin juga jangan marah yah…
2.Ini paling penting kamu inget…sebab dalam hal ini, IP kamu or nama kamu bakal terlihat di comment kematian kamu…karena dari sana terdapat IP addres kamu
3. Ini buat have fun saja, jangan di pake sering-sering yah, kasihan tuh warnetnya ga dapet duit gara-gara kerjaan keusilan kamu

Inget….!!!

-> firewall harus dimatikan,jika tidak, cara ini gak akan berhasil.
Selamat Mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitors

Flag Counter

Blogroll