Pages

Blogger templates

PPC Iklan Blogger Indonesia
PPC Iklan Blogger Indonesia

Selasa, 23 Februari 2016

5 Orang Hebat yang Sukses Menaklukan Dunia

Gapailah cita-citamu setinggi langit. Kalimat motivasi ini telah diterapkan oleh beberapa orang yang akan dibahas kali ini. Kelima orang hebat ini telah membuktikan kepada dunia bahwa mereka bisa menggapai cita-citanya atau keinginannya. Bahkan, awalnya mereka bukanlah orang yang hebat. Namun, dengan rasa percaya diri dan rasa optimis mereka dapat menggapai cita-citanya dan berhasil menaklukan dunia. Nah, pasti pada penasarankan bagaimana kisahnya? 



1. Steve Fosset

Siapa yang tak kenal dengan Steve Fosset yang namanya telah melambung tinggi ini. Pria yang lahir pada April 1944 ini berhasil melambungkan namanya dengan 116 petualangan gilanya itu. Steve pernah memegang rekor dunia dalam bidang glider, pesawat terbang, dan masih banyak lagi. Namun, kini nama Steve Fosset ini hanya tinggal kenangan, ia meninggal pada saat melakukan petualangannya menggunakan pesawatnya di atas Sierra Nevadas pada tahun 2007 lalu. Ia ditemukan tewas dengan runtuhan pesawatnya tersebut.

2. Amyr Klink

Amyr Klink merupakan seorang petualang yang pertama kali berhasil menjelajahi benua Antartika selama 79 hari pada tahun 1998. Pria ini menjadi terkenal karena ia merupakan orang pertama yang telah berdayung di Benua Antartik itu. Selain itu, ia juga berhasil merilis bukunya yang mengisahkan tentang pertualangannya menjelajahi Benua Antartika tersebut. Sampai saat ini namanya masih dikenang di dunia ini.

3. Antoine de Saint

Antoine de Saint dikenal sebagai penyair, penulis, aristokrat Perancis, sekaligus perintis penerbangan pada abad 19. Antoine berhasil memecahkan rekor dengan berpetualang menggunakan pesawat tercepat di Perancis. Antoine juga pernah mencoba melakukan penerbangan di atas gurun pasir Sahara. Namun sayang, petualangannya itu gagal, karena pesawat yang digunakannya dan rekannya jatuh di tengah-tengah gurun pasir yang panas itu. Namun, ia tetap mendapat pujian dari dunia karena ia dan rekannya telah berhasil selamat setelah selama 4 hari terdampar di gurun pasir tersebut.

4. Thor Heyerdahl

Petualang yang satu ini jug sangat menakjubkan, karena Thor Heyerdahl berhasil mengarungi Samudra Pasifik dengan menggunakan perahu rakitannya sendiri. Ia bersama kelima temannya melakukan petualangan itu sejak tahun 1947, dan ia melakukan petualangan itu selama 101 hari dan akhirnya perahu yang ia gunakan menambrak karang di kepulauan Tuamotu.

5. Jesse Martin

Jesse Martin merupakan seorang petualang muda yang sangat menggegerkan dunia. Bagaimana tidak, di usianya yang baru 17 tahun itu, Jesse Martin telah melakukan petualangan menggunakan sekoci sederhana miliknya itu. Di usia 17 tahun itu, ia telah berhasil mengelilingi dunia yang dimulai dari Australia dan perjalanannya itu telah menghabiskan 328 hari lamanya. Petualangan ini membuatnya menjadi dikenal di dunia. Itulah kelima orang hebat yang sukses menaklukan dunia. Kelima orang ini pantas dijadikan contoh untuk menggapai cita-cita setinggi langit.
 sumber:terselubung.in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitors

Flag Counter
PPC Iklan Blogger Indonesia
PPC Iklan Blogger Indonesia
PPC Iklan Blogger Indonesia

Blogroll